foto ‘Miss Universe’ 2011 Tak Bercelana Dalam



Foto Miss Colombia Tanpa Celana Dalam dikabarkan beredar luas di Internet. Dari pemberitaan tersebut ketika dicari apakah berita tersebut betul atau tidak belum ada keterangan lebih detil apakah benar ada Foto Miss Colombia Tanpa Celana Dalam.

Beberapa hari yang lalu Sao Paulo, Brasil sempat geger. Bagaimana tidak, beberapa harian terbitan setempat memuat foto Catalina Robayo, kontestan Miss Universe asal Colombia. Kabarnya, foto-foto itu memperlihatkan Catalina yang sedang duduk, tanpa mengenakan celana dalam. Benarkah kontestan ini tak mengenakan celana dalam?

Menurut Paula Shugart, President Miss Universe Organization, kabar itu tak sepenuhnya benar. Paula memang sempat kaget saat melihat foto yang beredar itu dan segera meminta masalah ini ditangani.

“Supervisor kami langsung bicara pada para kontestan tentang bagaimana berpakaian yang pantas dan salah satu PR kami juga sudah bicara pada Robayo dan sepertinya dia bilang kalau saat itu ia mengenakan celana dalam. Bagaimanapun, di sini sempat geger juga untuk beberapa hari,” ujar Paula seperti dikutip dari Shine.

Ini sepertinya juga bukan satu-satunya skandal pakaian yang terjadi di acara Miss Universe tahun ini. Sebelumnya, bikini yang disiapkan oleh Catalina Brasil Swimwear dianggap terlalu ‘mini’ untuk ditayangkan di televisi dan terpaksa harus dikembalikan. Untungnya ini tak sampai jadi masalah dan pakaian renang baru pun sudah dikirim.

“Kami sempat menunda syuting agar bisa mengganti bagian bawah dari bikini itu, kalau tidak bisa-bisa kami menghadapi masalah besar di televisi,” jelas Paula lagi.

Sumber : http://www.metrotvnews.com/read/news…Celana-Dalam?/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: